Single and So What

Old guy same lines. New guy same lies.

Ribet ga sih hidup lo mikirin cowok doang?
Emang salah ya kalo single? Salah di umurku yang masih 23 *for-God-sake!* ini memutuskan untuk tak ingin dulu memulai hubungan lagi? Salah juga kalo sekarang lagi pengen pacaran sama diri sendiri, kemana-mana sendiri *atau sama siapa aja terserah*, bersenang-senang, not commited, not demanding, not depending, just me and my self.

No, no, I'm not 'this-girl-just-can't-move-on' type. Seriously. I'm having fun with my self. Literally.

Kalo ditanya move on, sekarang indikator move on apa sih? Punya pacar lagi? Kalo memang itu, berarti aku belum move on. Tapi kalo indikatornya, sudah nyaman dengan diri sendiri, nggak galau, nggak ribet. YES, I'm *goddamit* moving ON!

I'm now officially in 'SINGLE-AND-SO-WHAT' phase.
Jadi, please... JANGAN JODOHKAN SAYA LAGIII.... I mean, with anyone. Mau itu saudara lo, anak lo, tetangga lo, sepupu lo, siapa-siapa-siapanya lo. Thank you.



Neycito.

2 comments:

Nadya Ihsani | January 5, 2012 at 7:26 PM

Ney, I feel you :_(

Paling nggak ens banget kalo ada yg sok2 jodohin sama entah siapa orgnya. Ditambah ceng2an temen (atau biasanya keluarga nih yg rada gatel) buat ngegodain gw yg di umur segini masih sendiri. Hell with what they say, I'm having fun with myself anyway :D

Semangat Ney! Your prince charming is definitely somewhere out there, prepared by God :D

neyy | January 6, 2012 at 6:47 PM

ahh bener banget teng! jadi ga nafsu ikut acara keluarga gara2 ini, heheuu.. yupp!! semangat juga teeenggg!! hahaha

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...