Drowned

Hi.. Yea i know, i always change my blog's layout and header blog. Nyebelin emang kalo kita bikin sesuatu, tapi rasanya selalu ada yang kurang. Entah ini, entah itu.

Akhirnya jadi juga blog ini dengan susah payah, hasil merem dikit (karena kalo diperhatiin pasti slalu ada kurangnya), dan pelampiasan pusing yang mendera seharian ini. Jadi maaf yaa, kalo hari ini aku agak mengalienasi diri. Fyuh.

But still i'm happy with the banner, walaupun jadinya malah agak absurd. But hope it still represents what does my blog talk about. Love, thought, music, and what i love the most, traveling. Yayaya, aku juga nggak tau juga sih ada payung di situ artinya apa, tapi payungnya lucu bangett!

Orang-orang yang baca blog ini pasti berpikir, "dasar orang nggak punya kerjaan!" Hahaa, that's me! Orang yang sebenarnya punya kerjaan, tapi berasa nggak punya kerjaan, jadi nyari-nyari kerjaan lain yang nggak penting. Ribet emang.

Tapi ya gitu deh, namanya juga stres. Jadi maklum aja kalo kelakuannya macem-macem.

You have to believe in your natural super power!
-Bolt


Ayo semangat, Ney. Kamu pasti bisa.
Kamu harus bisa.
Memaksa diri berenang ke permukaan.

Tapi aku sepertinya belum mau muncul di permukaan.
Terlalu dalam tenggelam.
Terlalu lama hilang arah.

*Sigh*




Ney.

(pict via ~lucyy92)

3 comments:

farichah | May 23, 2010 at 6:56 PM

Hey hey Ney, sudah memakai Artisteer 2.3 nya yeah? Mudah dioperasikan yah.. hehehaha

neyy | May 23, 2010 at 11:34 PM

iyaaa, makasi ya i.. jadi punya mainan baru sekarang, mhuahahaha! *keracunan tingkat tinggi haha*

farichah | May 27, 2010 at 7:43 AM

as long as it makes you creative, addicted is required :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...