Proposing Thing

Jadi, hari minggu kemarin saya mendapat kehormatan (cailah) jadi tukang foto di acara lamarannya sepupu. Ternyata kayak gitu ya yang namanya lamaran, jadi deg-degan. Loh! Tapi serius deh, mereka yang lamar-melamar, kok saya yang deg-degan ya? Apalagi pas si pacarnya sepupuku keluar dari kamar, terus ditanya sama Bapaknya, "Gimana nih, Teh, ini ada yang mau ngelamar Teteh..." Terus dia jawab, "Insha Allah saya terima lamarannya." Terus yang lain pada bilang, "Alhamdulillah..." Kewl! Kalo kata pacar saya, "Kayak main sandiwara ya, dek."

-___-'

Tapi ada untungnya juga jadi tukang foto. Jadi nggak usah bawa-bawa seserahan. :D (dasar pemalas!). Untung pada suka hasil akhirnya, alhamdulillah. So here are some photos...




Selamat ya, Mas Revi dan Mbak Reina! :D



P.s: Anyway, lamaran saya malah belum keterima-keterima ini judulnya. (Maaf jadi curhat)

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...