Exhausted! But happy about it.

November-Desember 2011

Nggak berasa banget 2 bulan terakhir ini. Pas sadar, tiba-tiba udah Natal aja. Kayaknya terakhir kali bisa merasakan hidup *apeu* itu pas awal November waktu acara raker kantor ke Pacet, Puncak. Setelah itu kayaknya hidupku di fast forward.

Tiba-tiba dapet kabar, program spesial Natal yang dipegang si papa bos yang tadinya cancel, mendadak jadi. Tiba-tiba aku harus ngurus ke Tapanuli mulai dari budget, keperluan ini-itu, tiket PP, hotel, ikut bantuin riset, ngurus driver di sana, sampe koordinasi ini-itu. Blaaaaah! Banyak banget, secara senin dikasih tau, jumat udah berangkat. Metong.

Seminggu berlalu begitu saja. Dengan penuh kenangan tentunya, secara Dinas Luar Kota pertama ya kan. Walaupun nggak semua tim asyik, but I have new meats here (baca: teman baru)

Seminggu di kantor, ngurusin semua-muanya untuk ke Larantuka. Pluuus, ngurusin editing Tapanuli sebentar karena harus didelegasiin ke temen (karena akan ditinggal seminggu), plus editing acara talkshow yang lama juga belum selesai. Tiap hari harus pulang pagi, dan mondar-mandir kantor-studio.

Seminggu berlalu lagi.

Tiba-tiba jumatnya udah harus terbang ke Maumere. Dengan langkah gontai dan kepala pening. Tapi hati excited kok. :) Untung di sana lancar, si papa bos juga asyik berats, plus tim yang berangkat wokeh semua tak terkecuali.

Tiba-tiba udah harus balik ke Jakarta. Ngantor lagi. Tapi kali ini full bantuin editing. Dimulai dari drama-drama ga penting, tapi makin ke sini makin membaik. Lagi-lagi, si papa bos okeh luar biasah.

Seminggu di studio. 2 shift editing (9 pagi-2 pagi)

Dua minggu... masih di studio. Masih 2 shift.

Di akhir minggu sempat ada kabar mengejutkan. Salah satu sahabatku mau pindah permanen ke Jogja. Dan sempat merasa ada di titik terendah, mungkin karena capek dan sedih kecampur-aduk. Sampe akhirnya ga sengaja keingetan lagi lagu Blackbird-nya The Beatles yang di-cover sama Cameron Mitchell si ganteng. Lumayan jadi NOS di detik-detik terakhir.

"Blackbird singing in the dead of night. Take these broken wings and learn to fly. All your life.
You were only waiting for this moment to arise. Blackbird fly, into the light of the dark black night."


Minggu ketiga. Mulai hectic, karena bos-bos besar mau preview, mulai tereksploitasi lagi demi program :)) tapi untungnyaaa, timnya okeeee berat! So, really I don't mind. Sampe digosipin rajin karena editornya ganteng, diimpor langsung dari Korea. Well, itu salah satu faktor (haha!), tapi faktor utamanya bukan itu. Serius deh. It's simply because I love documentary and excited about it.

H-3 sebelum tayang. Makin tereksploitasi, mulai nginep-nginep di Studio. :)) Mulai diajakin tos sama editor-editor senior sambil mereka bilang, "welcome to the club, PA of the month!" LOL!

Sampai tibalah hari ini. Akhirnya programnya jadi, walaupun akhirnya harus streaming program sendiri. Trus jam segini mulai gatau harus ngapain. Secara ga bisa tidur juga. Karena kebiasaan begadang, jam tidur jadi kacau. And begin to forget how to socialize with people. And ended up in front of this mac and blogging. And will end my perfect saturday night in about half an hour. :|



What a work,

Ney.


P.s: I really need holi-freaking-day, not just another day-off.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...