mister navy shirt and geek look with super cute haircut

Hi mister... Yea you, mr. looking-good-with-those-nerd-attributes! ;P

And so, there was me at the parking lot, lagi ngantuk-ngantuknya, dan tampang seada-adanya lengkap dengan bad hair day, dengan 'Wednesday Slow Machine' di salah satu radio jadi soundtracknya, siap-siap mau pulang. Baru jalan beberapa meter, and there he was. Walking on the street looking good.

Expectation:
"Heei mas... Pulang duluan yaa.." Dengan suara serak-serak seksi mirip-mirip Raisa, dan angin membelai-belai rambut dengan gerakan slow motion. Looking cool, and dressed well (semacam pake casual/cocktail dress).
Dia yang berjalan menunduk, kepalanya terangkat, kemudian sambil tersenyum dengan mata teduh di balik kacamatanya, "Eh, Neysa.. Iya hati-hati yaa... Love you!" With a little blow kiss. Still slow motion.
"Iyaa... Love you too..." me answered him with another little blow kiss.

Kemudian, bunga-bunga dan dedaunan berjatuhan, dengan latar belakang sunset.


Reality:
"Mas *****! Pulang!" Saking nervousnya, yang keluar malah teriak. Rada ambigu antara ngasih kabar atau nodong. Angin sialan itu dengan hebatnya nambah-nambahin bikin poni keramat jadi belah tengah. Niatnya sih sambil ngasih klakson-klakson centil yang cuma *tin!*, tapi karena nervous jadi agak sedikit lebih panjang. Oke, agak panjangan. Plus dadah-dadah penuh semangat. Wearing those cargo and tee with a 'WTF' letters on it, looking far from womanly.
Antara jantungan dan takut ditodong, dia cuma senyum kaget sambil dadah balik, "yaa..."

Dan, nggak ada blow kisses, slow motions, atau daun/bunga berjatuhan. *yaiyalah menurut lo, dengan penampakan gue yang belah tengah aduhai ini dan mata-panda-muka-seada-adanya, dengan style preman palmerah masih bisa dramatis? Udah bagus yang ditegor nggak stroke mendadak.*

Benar kata orang,
"Expectation is the root of all heartache."

Ps. He looked sharp and charming, by the way. Nice effort, sir, nice effort.

_________

Dear God, do You mind if I have one like this? Please... ;P

Neysa


*Sumber foto: Google.com

2 comments:

WENNIE | September 8, 2012 at 11:27 AM

kak. ini lucu. :) like it! haha..

neycit | September 10, 2012 at 2:40 PM

errr.. ini harusnya menyedihkan, wen.. thanks by the way.. :|

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...