Backpacking lagi yuk, Guys!

Hemm, mendadak jadi keingetan film Up. I love all disney pixar's, semua filmnya punya makna, mulai dari Toy Story sampe Up. Tapi Up berhasil membuatku nangis di dalam bioskop. (yayaya emang nggak heran sih, sebenernya aku mudah terharu klo udah di dalem bioskop hihihi)

Adegan paling bikin sedih yaa apalagi kalo bukan ceritanya Mr. Frederickson sama istrinya, Ellie. Waktu mereka ketemu pertama kali, waktu masih kecil, sampe dewasa kemudian menikah, dan cita-cita mereka yang sama-sama pengen ke Amerika Selatan.

Dan yang paling pol, tentu saja yang pas Mr. Frederickson nemuin "My Adventure Book"-nya Ellie yang ternyata isinya udah hampir penuh dengan foto-foto mereka berdua, dan ada tulisan di belakangnya (her very last message to Karl):

*aku suka banget foto ini, mereka berdua terlihat bahagia sekali di sini.. T.T


*i love this very much!


Thanks for the adventure. Now go have a new one.




Dan hidup memang adalah petualangan. Setiap belokannya, setiap jamnya adalah petualangan baru. And i'm really jealous with Ellie. She could spend rest of her life with the one she loved, Karl Frederickson. Bahkan waktu tau Ellie nggak bisa punya anak, Karl tetep ada di sebelahnya. That's the nicest thing ever!

J'adore Karl!


Ney


P.s: jadi pengen backpacking lagi..

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...