you're my Kryptonite. (corny!)

Suatu hari, seorang sahabatku, sebut saja RS, menghampiriku di kamar kosku. Seperti biasa, ajang curhat pun dimulai, oiya just so you know he's a man. Sebelumnya, dia pernah mempengaruhi memberi nasehat padaku tentang cinta. Not really about love, i mean about my love life.

Waktu aku mengeluh padanya tentang bagaimana si oknum pria ini nggak 'maju-maju', si RS ini dengan spontan mengatakan, "ah nggak gentle banget sih tuh cowo, masa lo melulu yang maju. Udahlah Ney, minta kejelasan aja. Kalo nggak jelas, udahlah tinggalin aja."

And, actually, i got more and more confuse after heard all that he said.

But today is different. It's all about him.

NR: "Eh RS, masa kemarin aku curhat sama kak HK (not Hong Kong, but he's one of my senior in High School), trus dia ngasih pencerahan banget loh.
RS: "Oiyah? Emang bilang apa dia?"
NR: "Yaa dia nyoba ngasih sudut pandang cowok yang lebih positif, karena dia nebak aku pasti udah punya banyak sudut pandang negatif baik dari cewek atau cowok. Trus setelah aku ngasih tau 3 keluhanku (which i couldn't tell in here), dia punya 3 jawaban. Dia bilang, gue nggak nyamain diri gue sama si oknum itu ya, tapi gue merasa juga pernah ada dalam posisi dia somehow, Ney. Inget kata-kata lo sendiri Ney waktu gue curhat sama lo nggak tau kenapa gue rikuh banget kalo sama si cewek ini, jadi sekarang gue balikin lagi tuh kata-kata ke pemiliknya, 'Kryptonite itu hanya berlaku buat Superman, Ney.' Jadi kalo gue jadi pendiam banget waktu ada di deket cewek itu, atau jarang sms duluan, atau balesnya super lama, itu semata-mata karena gue emang nggak tau mau ngomong apa sama cewek itu. Gue butuh waktu lama untuk bisa ngetik sms sesuai dengan apa yang gue mau, apalagi kalo gue sibuk, gue makinan nggak bisa sms, karena cowok itu beda sama cewek Ney, kami nggak bisa mikir bercabang. Cowok tuh takut Ney dibilang basi, gombal, ditolak, klise. Dan asal lo tau Ney, gue yang biasa deket sama cewek (yaa dia termasuk playboy sih emang hahaha ampun ka!) aja bisa nggak berkutik Ney kalo deket si cewek itu. Yaah gue rasa lo butuh tau tentang ini Ney."
RS: "......"
NR: "Kenapa lo? Kok diem aja sih? Respon dong!"
RS: "Bentar, lagi nulis status."
NR: "Ih parah bgt lo bukannya dengerin!"
RS: "Denger guee.. Justru itu, ni lagi mo nulis status berdasarkan quote lo tadi. Kryptonite cuma berlaku buat Superman."
NR: "hahahahaha kenapa lo? ahahaha dalem ya?"

-- and the rest of the conversation is about him telling about his crush. Ckckckc

Dan aku pun menasehati dia,
"Makanyaaa, jangan suka ngatain orang lain nggak gentle. Sekarang lo juga ngerasain posisinya dia kan? Hahahahaha" (PUAS.com)

Trying so damn hard to understand boys thingy. Thanks a bunch to HK.

All hail HK! Hahahaha


Ney.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...