Java Jazz Festival 2010

Jadi, malem minggu kemarin adalah the coolest saturday night sejak JavaJazz 2009, karena AKHIRNYA berangkat juga aku ke JJF 2010, setelah bersusah payah hampir ga jadi. woohoo! Thanks to Rejong yang mau bersusah-payah nemenin aku nonton hahaha. Oiya reviewnya juga bisa di baca di blognya, klik aja namanya yaaa. heheheh.

Anyway, walaupun kita nggak nonton Special Show-nya, but it's still fun to go. Nggak kalah bo, ada Sandy Sandhoro (HE'S SO DAMN GOOD!), Glenn Fredly, EndahN'Rhesa, Monita Tahalea, dan lain-lain. Yang pasti aku jadi punya denger-dengeran baru, Lee Ritenour. Sokiiill!

Foto?

Salahkan Rejong yang nggak ngupload-ngupload fotonya. Hahaha! Jadi fotonya ini dulu deh yaaa...

Tumbler baru, IDR 50.000! woohoo!
lucu ga? lucu ga?

Anyway, sebenarnya justru bukan JJF nya yang ku ingat (bukan berarti JJFnya nggak bagus loh, krn emg bagus banggeettt JJFnyaa!), tapi justru perjalanan pulang dari Kemayoran-Ciledug. Aku baru tau kalo di Harmoni-Kota itu 'rame' ya kalo malem. Sempet aku nanya, "Jong, itu cewek beneran apa boongan?" karena jujur, aku nggak pernah ngeliat Jakarta 'sejelas' kemarin, semalam kemarin. Kalo kata Rejong "Kehidupan Malam Jakarta".

Karena percaya atau engga, cewek-ceweknya cantik-cantik banget. Padahal bisa tuh kayaknya mereka jadi model. Serius deh.

Called me naive or whatever, that's true. Sempat ngeliat mobil Jazz full-modif berhenti, kayaknya sih lagi 'window-shopping', and i mean literally. Di dalamnya juga kelihatan masih muda (kalo nggak salah, maklum udah siwer haha!). Wow.

Loner or addict? Nggak ada yang tau.

Trus kita sempet ketemu lagi sama si jazz full-modif ini di jalan depan FX (jauh ya, Harmoni-FX. niat abis!), dan dia ngebut parah. Waktu itu sekitar jam 01.00 pagi, jalanan sepi banget, dan dia langsung aja. Wuuuuzzzzzz! Mungkin udah ditunggu mama di rumah. :P

Hemm, ibu kota.


Ney.


p.s: Jongki, padahal udah sedekat ini, jongkiii.... Barry, jonggg! hahahahaha

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...