Pacar itu...

Cuek. Apalagi ditambah sekarang udah kerja, jadi super sibuk, kurang-tidur, harus belajar dan lain-lain itu. Bah, makin cuek. Hari sabtu-minggu aja susaaaahh banget dihubungin, mau sms, telfon, atau facebook. Udah pasti nggak dibalesnya. Entah lagi ke bengkel, lagi belajar, lagi jauh dari handphone, sampe lagi tidur. Sekalinya nelfon ya pas malem-malem mau tidur. Lima menit sebelum dia tidur.

Pernah nih suatu hari di hari sabtu, kita telfonan pas dia mau tidur. Aku lagi cerita panjang lebar. Dianya diam aja, kirain dengerin. Aku makin semangat cerita. Tiga detik kemudian, "krooookkk..." Sialan. Ditinggal tidur.

Tapi, di saat-saat aku down-dan-stress kayak gini, tiba-tiba ada MMS dari dia. Foto restoran bebek ginyo dengan tulisan "Minggu depan maem di sini yuk dekk!!" Dan entah kenapa pas baca MMS itu, aku jadi semangat. Bukan semangat menghadapi hari selasa, tapi semangat gimana caranya mengatasi hari selasa dengan baik supaya hari sabtu bisa jalan sama dia, bersenang-senang. Dan pas banget, aku lagi pengeeeen banget makan bebek.

Ah tambah kangen,
I love you, hamster.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...