Pria Ini


Pria ini masih pria yang sama dengan posting sebelumnya
Pria cuek, super sibuk, dan selalu kurang tidur itu saking sibuknya
Pria yang paling susaaaaah untuk dihubungi
Pria yang jaraaaang sekali mengucapkan kata-kata romantis

Pria yang sama yang menjadi sahabat saya sejak lamaaa itu
Pria yang sama yang membuat saya jatuh cinta sekitar 5 tahun yang lalu
Pria yang sama yang sekaligus membuat saya patah hati karena persahabatan kami
Pria yang sama yang membuat saya jatuh cinta lagi tahun lalu

Pria ini juga yang membawa saya yang berat ini jauh-jauh ke UKS waktu saya pingsan
Pria ini juga yang rela jauh-jauh datang dari Jogja 10 jam dengan motornya hanya untuk menemani saya makan sushi (padahal dia benci sushi)
Pria ini juga yang selalu saya larang datang ke Bandung dari Jogja, namun keesokan harinya saya menemukannya berdiri di depan pintu kamar, tersenyum nakal
Pria ini juga yang mengejutkan saya tadi pagi ketika dia mengetuk pintu kamar saya tadi pagi dan meninggalkan program pelatihannya hanya untuk menemani saya sidang hari ini

Untuk pria yang tidak pernah bicara 'manis' ini...
Untuk pria yang lebih sering membuat saya tertawa daripada 'meleleh' ini...
Untuk pria yang tidak takut mengkritik saya habis-habisan tanpa takut dimusuhi, yang kemudian saya jadikan cambuk...

I'm really lucky to have you.
I can't thank enough.



P.s: You make those 'teen-lits' sound lame. Anyway, I'm a bachelor now. Finally. Thanks to this guy.

2 comments:

Anonymous | January 28, 2011 at 7:03 PM

Mbak Ney, aku mewek baca postingan-mu yg ini. Sumpah! :')

Semoga langgeng yah, senang sekali melihat kalian berdua bersama :D

neycit | January 28, 2011 at 9:42 PM

hihihi, cupucupcupp...
makasi ya teeng, aku doain semoga teng2 bahagia jugaaaa, amiiin... :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...