Sampai Kapan

Akhirnya setelah browsing segala macam blog skin, sekaligus dibuat tolol pusing sama bahasa-bahasa web itu, akhirnya ketemu juga deh blog layout yang simple, rapih, dan bahasa html-nya aku ngerti (jadi bisa diedit-edit .red). Tapi belom bisa munculin kolom komen nih.. Bagi yang ngerti, kasih tau aku dong.. Lewat email boleh, lewat ym pingbox (yang ada di sebelah kiri itu loh .red) juga boleh, atau langsung contact aku lewat account facebook-ku juga bisa.

Udah lama juga nggak nulis, udah seminggu ajaa..

Hari ini keluargaku balik ke Ciledug, setelah kemarin datang. Daan, seperti biasa, ribet banget tuh kan ada mereka. Yang satu berantem sama yang lain, yang lainnya lagi cepet ngambek kayak anak kecil, satunya lagi (aku .red) masa-bodo-amat sama yang lainnya. Bukannya apa, tapi kalo lagi ribet kayak gitu mending diemin aja deh, daripada ikut emosi (walaupun kepala udah mo meledak rasanya, heuu). Tapi tetep kok aku seneng banget dikunjungi. At least, jadi nggak autis ya kan? Hihi..

Bandung masih aja tetep dingin. Ujan masih dimana-mana (walopun sekarang aku udah nggak bisa 'menikmati' hujan lagi, karena penyebab satu dan lain hal), untung aja nggak belum banjir. Tapi, walaupun udara dinginnya minta ampun kayak gini, kayaknya di kamar sebelah ada yang nggak kedinginan, yaah siapa lagi kalo bukan si wanita berinisial MW (the girl-next-door .red) dan pacarnya, yang dateng jauh-jauh dari luar kota Bandung, berinisial GP.

About him, belom ada peningkatan yang signifikan *hihi..*, tapi alhamdulillah semua berjalan baik-baik saja sampe sekarang.

Next!
Huah, mulai bosan dengan rutinitas perkuliahan. Bertemu dengan gedung yang sama, dosen yang itu-itu aja, muka-muka yang masih itu-itu juga. Pada ganti muka kek biar nggak bosen liatnya, huehehe. Mana materi kuliahnya makin nggak jelas apa maksudnya, untung ada Estetika sebagai pelipur lara. Duuh, mendadak mulai memikirkan hal-hal apa yang ku impikan or things I desire the most (nggak tau kapan terwujudnya, tapi boleh kan kalo mimpi? haha!), beberapa di antaranya:
  1. Travelling around Europe (and see Eiffel, of course!)
  2. Bisa main music-instrument fluently. Nggak setengah-setengah kayak sekarang.
  3. Have a fabulous holiday in Bali/Lombok (pokoknya pantai yang eksotis) bareng sama sahabat-sahabatku, ngeliat sunset bareng, and stuffs like that lah..
  4. Beli sepatu Converse yang-mirip-sepatu-bowling-itu pake duitku sendiri tentunya.. *sebenernya udah ada nih duitnya, tapi kok malah sayang ya mo dibeliin.. huhu.. mesti ngirit demi Turki nih.. SEMANGAT!
  5. Places I Want to Visit (reachable): Kawah Putih, Boscha, Green Canyon, Citarik -arung jeram-, Pantai Pangandaran
  6. Places I Want to Visit (un-reachable, ato paling nggak dalam waktu dekat): Lombok (pantai), Bunaken (pantai), Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Nusa Tenggara, Irian Jaya, dan pulau-pulau kecil lainnya di Indonesia (masa seumur hidupku dihabiskan di pulau Jawa melulu, kecuali ke Bali waktu itu).
  7. Have a great GPA is a must!
  8. Be the next Lisa Ling! *huweee, mimpi banget nih, tapi beneran aku pengen banget kayak dia..
  9. Bisa 'ngomong' selancar 'nulis', apalagi dalam dua kondisi: in English, and Publicly
  10. Bisa ngelanjutin studiku di luar. Tapi sebenernya males juga sih ngelanjutin.. Jadi kalo ada biaya yaa kenapa tidak, tapi kalo nggak ada, let's make some money! haha!
Sebenernya masih banyak lagi, tapi belom kepikiran lagi. Ntar deh, siapa tau ada episode 2-nya.

Huah, lupa.
Besok udah hari senin lagi (gila hari-hari berlalu dengan cepat, ngerasa nggak sih?), dan itu tandanya ketemu Ekopolin (baca: Ekonomi Politik Internasional .red) lagi. I'd better be study kalo besok nggak mau dikeluarin sama si dosen. Walaupun sebenernya nggak ngerti banget. But hey, I promise my self to study hard this semester. Fighting!

Today's sound track: Maliq & D'Essentials - Sampai Kapan
Favourite Part:
menantikanmu dalam jiwaku
sabarku menunggu
berharap sendiri
aku mencoba
merindukan bayanganmu
karena hanyalah bayanganmu yang ada
***
pantaskah diriku ingin mengharapkan
suatu yang lebih dari hanya sekedar perhatian
dari dirimu yang kau anggap biasa saja
***
atau mestikah ku simpan dalam diri
lalu kuendapkan rasa ini terus selama-lamanya
***
oh sayang
dapatkah aku memanggilmu sayang
***
dengarlah jeritan hatiku untukmu oh
dan aku ingin engkau mengerti apa yang dihatiku
sanubariku kita kan berdua selamanya
The Boldest Part:
kuingin engkau mengerti
mungkinkah engkau sadari
cinta yang ada di hatiku
tanpa sepatah katapun ku ucapkan padamu
Huehehe.. Yang ngerasa, rasakanlah bagus deh.. *hihi
Udah ah, makin ngaco inih. See ya!

Ney.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...