Prejudice


REPOST dari milis Paskibra:

coba deh iseng baca di bawah ini...

Question 1:
Jika kamu mengetahui seorang wanita hamil, yang sdh memiliki 8 org anak, 3 diantaranya tuli, 2 diantaranya buta, 1 org keterbelakangan mental, dan wanita tsb terkena sipilis, apakah anda akan merekomendasikan ia untuk melakukan aborsi?

Bacalah pertanyaan selanjutnya dahulu sebelum melihat jawaban untuk pertanyaan ini..

Question 2:
Sekarang waktunya untuk pemilihan pemimpin dunia baru, dan hanya suara anda yang akan dihitung. Berikut ini adalah fakta dari ke tiga kandidat terpilih..

Candidate A -
Bekerja sama dengan politisi yg tidak jujur, dan konsultasi dengan astrologis. Ia memiliki 2 istri. Ia juga merokok dan minum 8 - 10 martini per hari.

Candidate B -
Ia dikeluarkan dr kantor 2x, tidur sampai siang, pemakai opium waktu waktu sekolah dan minum seperempat whiskey tiap malam.

Candidate C -
Ia adalah pahlawan perang, vegetarian, tidak merokok, minum bir kadang-kadang, dan tidak pernah selingkuh.

Kandidat mana yang akan kamu pilih?

Buat keputusan, jangan mengintip, then scroll down for the
answer.











Candidate A: is Franklin D. Roosevelt.
Candidate B: is Winston Churchill.
Candidate C: is Adolph Hitler.


And, by the way, jwaban untuk pertanyaan aborsi:
Jika jawabanmu IYA, km baru saja membunuh Beethoven.


Cukup menarik bukan? Membuat orang berpikir sebelum menilai seseorang....

atau dalam kondisi saat ini : Membuat orang berpikir sebelum menilai suatu situasi.


prejudice oh prejudice,
Ney

4 comments:

Co | August 23, 2010 at 5:26 AM

beethoven tuh cewek yah?
selama ini gue kirain cowok loh.. -.-"

Dewi Srikandi | August 23, 2010 at 8:04 AM

aku jawab pemimpin baru dengan milih A. plus tidak menyarankan si Ibu untuk mengaborsikan janinnya.

apakah itu artinya aku cukup layak jadi pemimpin bangsa, Ney? #eaaa #salahfokus :)) :))

WENNIE | August 23, 2010 at 1:50 PM

@kak rico
masa beethoven cewek, ka?

kak neyy..minta dunk yg alamat milis paskibraaa..gmn daftarnya denk kmaren?hehe..:)

neyy | August 23, 2010 at 4:22 PM

@ricco: odongg, yg cewek emaknyee.. kalo doi aborsi ya beethoven ga ada dongg...

@mb'titis: wuidih, aku jawab tidak dan Adolf Hitler wkwkwkw

@wennie: kirim email kosong ke paskibra78-subscribe@egroups.com kalo ga salah, aku malah lupa.. coba tanya ka bas deh.. hahahaha *tidak menyelesaikan masalah*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...