This is My Heart Sounds

Sebenernya aku lagi nggak pengen nulis blog, bukannya apa-apa, lagi nggak ada inspirasi aja. Tapi berhubung someone special di ujung Indonesia sana mau tau how does my heart sound, so here we are..

Beberapa hari yang lalu, nggak tau kenapa pas banget, tapi semua cobaan dateng beruntun. Dari mulai UTS-ku yang terakhir kacrut banget, sampe dia-yang-di-sana yang marah sama aku. Dan semua-muanya karena kebodohanku sendiri. Rasanya udah mo gila kemaren tuh. Stress! Tapi anehnya untungnya, semuanya cobaan berhari-hari itu berakhir dalam sekedip mata. Berakhir dalam sebuah senyumannya yang melelehkan hatiku (tentu saja!). Setelah itu, pikiran-pikiranku tentang nilai-nilai UTS yang mengkhawatirkan, semua kata-kata kita berdua sebelumnya, semua pikiran-pikiran frustasiku, hilang gitu aja.

Anehnya Untungnya lagi, suara ketawa kecilnya itu bikin temper ku turun seketika. Jadi, dia mau ngomong apa, marahin apa, semua kata-katanya dia aku iya-in. Harapanku cuma satu. Beberapa hari yang lalu aku nggak pernah mendengar tertawanya, and i missed his little laugh, so when he did it, i promised to my self to be a better lover, better woman, for him. Terserah orang-orang yang baca ini mo bilang apa, tapi aku bener-bener makin gila waktu kemaren itu, and i don't want to waste this chance dengan mendengarnya, meresapinya, dan kemudian melakukannya.

Secara, ukuranku dalam menilai seseorang itu suka sama aku atau enggak adalah dari caranya tertawa setelah aku melempar lelucon kepadanya. Entah itu menertawakan aku ato leluconnya, yang penting hanya tawanya. Namanya juga badut. And i love to hear your laugh. So laugh more, please.. ;p

Favourite Quote:
(Sebenernya dia udah tau ini, tapi ku tuliskan lagi hanya untuk mengingatkan saja..)
When you feel alone, just look at the spaces between your fingers, remember that in those spaces you can see my fingers locked with yours


*) p.s: Ini beneran deh jerawat kangen yang ada di jidatku. Abisan tiba-tiba nongol, pas aku kangen-kangennya banget sama dia.. Dan lagian aku selalu ngebersihin muka kok.. Hihih

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...