Back to Istanbul

Sekarang jam di Istanbul menunjukkan pukul 00.27, dan emang untuk masalah internet Istanbul emang top deh. Di hotel langsung nyala, asik banget ya kan? Tapi, mm kok agak serem ya di sini. Nggak tau sih kalo di tempat lain, tapi kalo di sekitar hotelku serem abis. Gedungnya gedung-gedung tua gitu, remang-remang (padahal untuk ukuran hotelku, hotelku ini lumayan juga mengingat resepsionisnya lancar berbahasa Inggris dan ada semacam orang berjubah Afrika yang lagi nginep juga), dan aneh aja keliatannya, kayak nggak bersahabat.

Tapi yaudah lah ya. Setiap daerah mungkin punya ciri khasnya masing-masing. Ankara emang orangnya ramah-ramah, dan lebih bersahabat. Sebenernya mungkin karena hari ini baru aja ada pertandingan sepakbola di Istanbul, dan nggak di Indonesia ataupun di Turki, yang namanya SEPAKBOLA pasti cenderung rusuh. Untungnya sih tadi kita cuma ketemu yang menang (dan itupun udah rusuh-rusuh bakar petasan nggak jelas), coba kalo ketemu yang kalah juga, nggak tau deh ah. Serem ngebayanginnya. Tadi aja kita cuma ngeliat 5 mobil pemadam kebakaran suasana langsung berubah mencekam. Udah malem juga sih soalnya. Huhu.

Seneng rasanya bisa online. Buat kamu yang di sana,
yang selalu mengkhawatirkan aku selama di sini, yang selalu bikin aku sebel tapi nggak bisa marah dan akhirnya aku malah jadi gemes sendiri. Hihih. Tapi aku emang sayang banget sama dia, dasar anak bandel, pengen ku cubit rasanya. Buat dia, barusan aja aku foto-foto sendiri (autis) di kamar hotelku (mumpung room mate-ku lagi keluar) untuk ngasih tau dia, aku nggak sedih lagi, jadi udah bisa nyengir kalo di foto, hihih.

And here are the pictures, beberapa adalah view dari jendela kamarku (bagus lohh.. promosi). Oia aku ngerasa mukaku di foto-foto ini agak capek, maklum buu udah malem..

ini semua dari jendela kamarku, Istanbul di tengah malam..




0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...