Ankara

So here i am now. Sitting on my bed, nggak sabar online karena udah beberapa hari nggak bisa internetan, berada (walaupun cuma sebentar) di negeri orang yang kebanyakan orang nggak bisa berbahasa lain selain bahasa Turki, meskipun itu cuma bahasa Inggris. Damn. kembali ke jaman batu. Uuu Aaa Uuu Aaa!

Hari ini juga untung banget bisa online di hotel, walaupun katanya hotel bintang tiga, kayaknya bintangnya redup. Hahaha! But i enjoy it very much. Tapi teteup aku kangen nasi, kangen bahasa Indonesia, kangen orang-orang lokal yang idungnya pesek, haha!

Satu hal tentang Turki. WC-nya ANEH BERAT! Sayang aku nggak ngefotoin WC asramanya. Gila tu orang Turki parah banget WC-nya kaga ada apa-apanya. Cuma kakus, shower. Doang. Ngok! And this is my first going abroad, and i'm pretty shocked. HAHA! Tapi emang Islamnya kental banget. Dan kalo di negara-negara lain, Indonesia tuh nggak di anggep, di sini banyak yang bilang (hanya yang dalam bahasa Inggris), "Endonesya and Turkeye are brothers." Oia pronounciation-nya Indonesia adalah Endonesya.

SERU bangett deh. Sekarang aku masih di Ankara. Besok harus cabut lagi ke Istanbul, dan aku BELOM PACKING. Padahal my room mate udah dari tadi. Wish me luck, and have a better toilet. Hahaha! Still excited.

Ney


p.s: aku nggak bisa bales sms sering-sering, secara sekali sms 4000 ajah. Tapi kalo mo sms nggak apa-apa loh, kalian cuma kena charge 500. Dan berhubung Avea mahal, alhasil aku nggak jadi beli provider lokal, dan akibatnya aku juga nggak bisa nelfon, dan belakangan aku juga baru tau kalo nerima telfon dari sini, pulsaku harus lebih dari 200.000, jadi intinya hapeku nggak bisa diapa-apain kecuali sms-an.

And I MISS HIM SO MUCH! Itu juga yang bikin aku pengen cepet pulang, pengen telfon-telfonan. Haha nggak penting abis. Tapi emang susah banget ya nahan sms. HUH! Oia aku nggak ngasih nomer telfonnya karena aku masih pindah-pindah. Insya Allah ntar ya kalo udah di istanbul.

FOTO MENYUSUL! Liat aja satu dulu ya.. Primary-ku di Facebook. See ya (soon, i hope)!

*****

Oia baru liat di feedjit-nya Ankara.. KEREEENN.. Hihih UDIIIIKKKK!!! Wakakaka

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...