Things I Love... BABIES!

Ahh postinganku akhir-akhir ini makin 'urusan dapur' nih. Huh, aku saja bosan melihat blogku sendiri, hahaha. Abis isinya nyampah banget, wakaka. Gapapa lah menghina blog sendiri itu lebih mudah, hehehe.

Hari ini adalah hari mencari referensi untuk take-home fin
al exam-nya PLNRI (Politik Luar Negeri RI), yah mata kuliahnya semacam sejarah kepresidenan Indonesia dan foreign policies yang mereka buat. Dan sebagai ujian akhirnya adalah menganalisa foreign policies-nya GusDur. Yak. Abdurrahman Wahid. Padahal naiknya beliau juga karena banyaknya pihak yang 'belum siap' menerima presiden perempuan (which is harusnya Megawati yang menang, karena perolehan suaranya). Emang gender abis, that's my nation.

Lanjuut. Jadi aku harus mencari, mencari, dan terus mencari data yang sedikit itu. Damn. Tadi juga udah sempet ke Gramedia Merdeka (sendiri), dan autis
berkeliling-keliling, bertanya-tanya sama mas-masnya yang kayaknya cuma jadi pajangan di meja informasi (abisnya dia cengo' abis serius). Dan hanya menemukan kecocokan pada buku "Catatan Hitam Lima Presiden Indonesia" or something like that. Dan aku baru sadar kalo ternyata buku tentang GusDur itu MINIM. Bahkan tadi di Gramedia cuma ada 1 buku yang memuat dirinya sendiri (tanpa presiden yang lain), dan itu pun nggak membahas karier kepresidenannya alias cuma ngebahas dia dan PKB-nya itu.

Hmm, kesian ya GusDur.
Udah ah. Kelar bahas tugas (pusing juga yang ada).

Ku rasa semua orang udah tau aku suka bayi. Kalo ada yang b
elom tau, YES i love babies. Kalo aku lagi suntuk, lagi bad mood, lagi PMS pun yang super sensi itu, rasanya kalo ngeliat bayi tuh kayak Tora Sudiro make Rider, "Adem Beneeerrrr..."

Serius deh. Menurutku, the purest things in this world are those babies
. Kayak tadi waktu di angkot, nggak tau kenapa rasanya capeeeekk banget. Tapi trus aku baru sadar ada bayi duduk di depan setelah dia ketawa (ala bayi tentunya), dan rasanya langsung seger gitu. Hihih. Ketawanya sama kayak ketawa bayi-bayi yang lain (kalo nggak bisa ngebayangin, bayangin aja ketawanya mataharinya Teletubbies). LUCU BANGET KAAN?!! Langsung melek deh. Ahh emang bayi-bayi nakal-super-lucu itu nggak ada duanya. Heheh.

tuh liat tuh... bandel banget kaaan tampangnyaaa..
*duuh gigiku bergemelutuk* GEMEEEESSSS!!! Auuw!

tunggu. ada lagi.


tuh ada lagii.. yang ini pake capuchone.. tu liat tu bibirnya kecil..
matanya bulet banget lagi.. mamanya mana dek?

tunggu, ada lagi..

hihih ini jugaaa.. ayo dek sini..sini.. sama aku sinii..
duh wanginya pasti wangi khas bayi.. jadi gregetan

ini yang terakhir

tuh liat tuuh pitanya.. cuma nempel gitu ajaa..
ahahahaha lucuuuu... bangeeettt.. sini deekk tak cubit pipinya...

anyway, semua bayi tuh sama, semuanya sama bikin aku pengen gigit pipi bayi.
hahaha!
btw kalo aku gigit pipinya, mamanya marah ga ya? hihih

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...