Say Hi to Nina

Barusan aku lagi liat-liat video Nina (anak kecil di Jepang, bapaknya bule, ibunya Jepang). Videonya sendiri di rekam sama bapaknya. Ada banyakkk banget videonya, bapaknya bener-bener sayang sama dia. So far, dari beberapa videonya yang udah aku liat, aku paling suka dua video ini..










Video 1: Bagian favoritku tentu saja waktu dia bilang i love you Papa.. Aku sedih banget waktu dia bilang gitu, nggak tau kenapa. Maybe because i never told him the same way like she did. Di komen videonya, bapaknya bilang sampe sekarang pun dia masih melting kalo nonton videonya sendiri yang ini, padahal dia udah nonton jutaan kali. Aku kangen papa.

Video 2: Bagian favoritku waktu Nina bilang gini, "when i try, i just fall down". Padahal sebenernya sepele, tapi nggak tau kayaknya dalem aja liatnya, gimana Nina rasanya udah nggak bisa (berkali-kali dia ngomong nggak bisa) tapi dia nyoba terus karena disemangatin sama orang tuanya, dia nggak pernah nyerah. What an inspiration.

dua-duanya bikin aku nangis. Jadi homesick berat! huhu.
Tapi, ngeliat anak kecil emang obat manjur untuk melupakan masalah deh, top!


Ney.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...