Beauty... isn't That Pain!

Hi.. This is my second post..
Baru sadar, ternyata postku yang sebelumnya agak nggak penting.. (nggak penting banget malah .red) Maklum, agak maksa tuh bikinnya, mana udah malem juga.. Hahaha

Eniwei..

Hari ini aku terima IP. Oia, mungkin sebelumnya aku lupa menyebutkan bahwa aku mahasiswa HI di salah satu universitas swasta yang kredibel di Bandung. This is my 3rd year. Dan di semester 5 ini, aku, for the first time, dapet nilai D. Yang bikin shocknya lagi, nilai D itu langsung nongol sekaligus DUA (yaa.. DUA sodara-sodara... .red) dan otomatis itu bikin GPA-ku DROPPED!! God..

Sementara, beasiswaku dari salah satu perusahaan penerbit buku terkemuka di Indonesia, terancam dihentikan! Apalagi kalo bukan gara-gara nilaiku yang sangat PAS-PASAN!! God.. Dan, tragisnya lagi, I did my best! So I can't be sad and regret because of it. Bener-bener deh. But,hey.. I can't be stuck like this.. Semester depan, akan ku buktikan pada diriku sendiri, aku pasti bisa!

Oia, selamat berjuang ya teman-temanku yang pada ngambil seminar semester ini dan berencana lulus dalam 3,5 tahun.. (which is tinggal setahun lagi .red) Semoga kalian mendapatkan yang terbaik!


Lanjuuutt..

Barusan aja, aku baca newsweek tentang Anorexia (eating disorder .red). Ternyata perkembangannya semakin mengkhawatirkan. Malahan dari artikel yang ku baca, penyebaran Anorexia melalui internet, sampe udah menjamah Facebook! Bayangin.. Di situs pertemananan yang sampe dibilang 'the-new-google' ini, masih aja ada orang berpikiran sempit dan memutuskan untuk membuat group yang mendukung Anorexia, atau pro-Ana.. Coba aja search di Facebook, dan lihat hasilnya.. Disgusting!

Nggak munafik, cewek itu emang butuh pengakuan cantik. Dan fisik adalah yang pertama yang dilihat para manusia-manusia lain dalam mencari pasangan yang sesuai. Tapi, aku nggak setuju kalo term 'kurus' dijadikan pembenaran bagi hal-hal yang AMAT SANGAT NGGAK LOGIS! Seperti NGGAK MAKAN?! God! Pelajaran Biologi anak SD juga bilang, manusia.. BUTUH.. MAKAN..

Proporsional, mungkin lebih tepat. Bukan tulang-belulang mu itu yang bikin seksi. Mungkin orang-orang gila itu harus nonton Shallow Hal atau Phat Girlz dulu, biar tahu bahwa sebenarnya pengakuan cantik itu berasal dari diri sendiri, bukan orang lain! Dan orang lain yang tidak bisa menerima kita apa-adanya, maka nggak pantas mendapatkan kita. So, stay healthy not skinny!
Beautiful - Christina Aguilera:

Cause' you are beautiful no matter what they say
Words can't bring you down
Cause' you are beautiful in every single way
Yes, words can't bring you down
Oh no, so don't you bring me down today

No matter what we do
No matter what we say
We're the song inside the tune
Full of beautiful mistakes

And everywhere we go
The sun will always shine
But tomorrow will find a way

And tomorrow we might awake
on the other side

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...