Why Can't We Be Friends?

Lagi nggak ada kerjaan gini, kuliah baru jam 4 sore nanti, yang di sana juga tampaknya lagi sibuk, iseng-iseng aku buka websitenya kompas. Trus ku klik aja berita populernya, dan akhirnya menemukan berita aneh bin ajaib.

Jadi, waktu Obama kemarin dilantik jadi presiden di White House, ada yang merekam penampakan benda tak-dikenal berbentuk pipih, dan melayang di udara. Beberapa yang melihat dan agak-agak dipengaruhi film science-fiction bilang kalo benda tersebut mungkin saja Unidentified Flying Object (UFO), dan menambahkan komentar kalo mungkin aja alien-alien di luar sana turut bersuka-cita bersama masyarakat dunia atas pelantikan Obama menjadi presiden Amerika Serikat. Ahhh berlebihan, dasar... Nggak ada urusannya tuh alien di dunia, heraan...

Nih fotonya..
Gimana pendapat kalian?

Ada beberapa versi yang bilang mungkin aja itu burung. Tapi bingung juga ya, dengan jarak kamera sejauh itu, ukurannya gede juga ya kalo deket. Kalo pipihnya sih bisa aja. Secara elang kalo diliat dari jauh juga pipih. Tapi elang kan kecil banget bo'. Kalo Garuda atau Phoenix mungkin aja, tapi aku berarti sama gilanya sama yang nganggep itu UFO.. *ahahaha*

Menurutku sih,

Paling itu salah satu F-117 nya Amerika (one of its Stealth Aircraft). Secara tuh pesawat kan pipih, dan anti-radar, jadi mungkin aja nggak ada yang tau pesawat itu berada di situ. Tapi ngapain juga ya doi di situ? Mengamankan keadaan? Menurut Wikipedia sih senjatanya cuma bom-bom besar gitu. Masa iya mau ngebom. Mati semua dong. Tapi mungkin itu teknologi Amerika yang baru kali ya, yang lebih mutakhir dari sekedar Stealth Aircraft. Nggak tau juga deh ah. Gimme some comments ya guys kalo punya pendapat lain, hehehe..

Tuh liat deh gambar yang ke-tiga. Ngeri banget ya bomnya? Gede abis. Lumayan bisa bikin benjol.

Jadi inget, aku pernah baca dimana gitu, lupa (biasa short term memory lost .red) kalau Einstein, dan para penemu lainnya mungkin sedih sekarang. Hasil temuan mereka kayak nuklir, dan yang lainnya, yang seharusnya bisa dipakai untuk kemajuan civilization, malah digunakan untuk perang dan hal-hal yang justru mengancam peradaban.

Denger-denger (baru selentingan, belom dapet datanya sih.. Nanti kalo udah dapet, ku update deh..) Israel punya senjata baru yang paling mutakhir. Senjata biologis yang menyebar lewat udara. Pernah nonton The Mummy? Dimana orang-orang yang diserang si Mummy, tubuhnya seketika berubah jadi pasir gitu. Inget kan? Nah ini juga yang akan diderita oleh si korban yang terkena senjata paling mutakhir Israel ini. Keren kan? Bahkan beberapa korbannya nggak sadar kalo kakinya udah nggak ada, nah loh. Kebayang nggak sih, tiba-tiba ngeliat kaki sendiri ilang, udah jadi pasir. Katanya sih masuknya lewat pembuluh darah. Ngerilah pokoknya.

Sayangnya, senjata ini, digunakan Israel ketika melawan negara tetangganya sendiri, Palestina. Entah benar atau nggak (semoga aja nggak), tapi kalo emang iya, wah jahat banget yaa, heuu.. Lepas dari siapa yang salah, kita sama-sama manusia. Why can't we be friends? Nanti ku update lagi lah, jadi penasaran nyari datanya..

Today's song: Ten2Five - I Do (pas denger lagu ini, jadi inget kamu nih.. hehehe)


Smell y'all soon,
Ney

5 comments:

yooooooooooo | January 28, 2009 at 10:56 PM

makan yang banyak yaa kacruut biar ndutt kaya kentungg..

heuuuu,,

Neysa | January 28, 2009 at 11:19 PM

ihh komen apa sih nih
dasaaaarr
ga nyambung ni..
huhu

yooooooooooo | January 29, 2009 at 9:10 PM

biariiin abis ga ngertii kamu bilang apaa...

Neysa | January 29, 2009 at 9:33 PM

ihh gituu
bilang aja kmu males baca
heuu

yooooooooooo | January 30, 2009 at 9:57 PM

preeeeetttttttttt...
huhuhyyy,.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...