First Day in 6th Semester

Hari ini hari pertama masuk kuliah semester 6. Feeling like crazy. Tapi aku seneng karena semester ini nggak ada kuliah pagi jam 7. Hiphip Hooraayy! Jadi nggak ada lagi alasanku untuk malas kuliah semester ini. Beberapa faktor udah terpenuhi, kayak:
  • Semangat dan Motivasi Baru? --Checked..
  • Jadwal Kuliah nggak padet? --Checked..
  • Nggak ada kuliah pagi jam 7 (Jadi nggak ada alesan males bangun..)? --Checked..
  • Semua kelas pasti ada anak-anak yang asik? --Checked..
  • Revenge Spirit for dua 'D' yang tersemat di semester lalu? --Absolutely Checked..
Jadi, I'd better be MORE FIGHTING this semester. Wish me luck!

Aku benci banget kalo lagi PMS (baca: Pra-Menstruation Syndrome). Prasaan itu selalu muncul. Sedih dan marah sama diri sendiri. Pasti menyebalkan bagi banyak orang ngeliat perubahan sikapku yang jadi labil gara-gara hormon. Dan aku pun tersiksa! Karena aku jadi nggak bisa berpikir jernih. Termasuk untuk urusan yang satu itu, heuu..

Yaah, tapi balik lagi ke post sebelumnya. I'm a girl-who-cant-talk-love-at-all type. Yaah semoga aja tanpa ucapan, oknum yang bersangkutan dapat mengerti what my-solar-plexus wants to say. God! I really hate this situation..

Aku tau, bukan aku aja yang harus dimengerti. Orang lain lebih penting untuk ku mengerti. Justru itu aku belajar. I always learn how to pleased everyone, I'm sorry if I can't made it until now. I'm just human being. Wish you could understand..

Arghhh I really hate my self.. I've already hurt myself..

Hurt - Christina Aguilera
I'm sorry for blaming you
For everything I just couldn't do
And I've hurt myself
By hurting you


Best Regards,
Neysa R

P.s: I love writing so much. Sebelum-sebelum ini, aku punya blog di Friendster dan beberapa note di Facebook. Tapi, blog Friendsterku lebih lengkap, karena ada tulisan-tulisanku sejak SMA di situ. Happy reading.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...