PMKT 2009

Is your heart filled with pain?
Shall I come back again?

Tell me dear, are you lonesome tonight?

(Elvis Presley-Are You Lonesome Tonight?)



Hoaahmm.. Semalem abis dateng ke PMKT (Pasar Malam Kampus Tiga) 2009. Acara tahunan yang diadain fakultasku (FISIP), dan sekarang panitianya angkatan 2007. Acaranya banyak. Ada band (of course!) dan tahun ini ada Sore dan Sketsa, ada stand ramal juga, ada fun games juga, dan tentu saja makanan bertaburan di mana-mana.

Anyway, tahun ini keren banget loh. Dekornya top abis! Pintu masuknya bener-bener kayak 'masuk ke dunia lain'. Waktu masuk kampus pertama kali, hal yang terpikir pertama kali tu justru "yaah kok sepi yaa?", tapi pas masuk pintu masuknya, "woow.. apanya yang sepi?!" Oia, anaknya ibu kos juga dateng juga ternyata, hihi.

Dan tahun ini kita khusus ngantri the one and only "Rumah Hantu". Dan tentu saja, sebelumnya aku udah mengumpulkan orang-orang biar aku nggak masuk sendiri (haha, biar yang takut bukan aku sendiri). Dan akhirnya setelah berdesak-desakan-dan-terdesak-kayak-perkedel-ga-bisa-nafas, akhirnya kita ber-6 (aku, Retha, Valen, Ihsan, Kaleb, Aman -- setelah Lea dan Cindy gugur alias menyerah nggak tahan ngantri lebih lama lagi) akhirnya bisa juga masuk ke dalam. Fiuhh. Dan akhirnya, aku masuk ber-2 dengan Valen (atau Valentin kalo Kaleb bilang, hihi). Ada untungnya juga masuk sama dia, jadi berasa lucu hantunya (yaiya lah dia komentar mulu, masa ada yang di 'hai'-in) aku sih ngeri aja dia lagi becandain hantunya, terus mendadak ngeliat kakinya nggak nyentuh tanah. Haha.

Retha pun menyusul di belakang (dan curangnya mereka boleh ber-4) ah tau gitu ku tungguin aja. Dasar. Tapi tetep loh, mba Retha sempet teriak "ANJRIT" gede banget pas hantu yang terakhir. Ahahaha! Lucu.. Lucu..

SERU! And this is our last year (tentu saja aku masih bisa menyaksikan yang tahun berikutnya, tapi Valen, Retha kan nggak bisa. Mereka aja udah seminar semester ini). Jadi, walaupun stand ramalnya udah tutup, tapi nggak apa-apa. We had fun!

Kabarnya dia
Nggak tau kenapa, aku bersyukur ada dia sekarang. Walaupun dia physically nggak ada di sebelahku, tapi percaya atau nggak, aku nurutin semua kata-kata dia. Kayak nggak makan indomie lagi, nggak ujan-ujanan, dan dalam hal ini, nggak pulang malem. Padahal biasanya kalo PMKT begini, tahun-tahun yang lalu aku ngikutin sampe abis, dan itu bisa sampe jam 1 pagi. Tapi, aku seneng kok, sekarang ada remnya. Waktu PMKT kemaren, aku inget banget kata-katanya dia kalo bisa usahain jangan pulang lebih dari jam 12 malem. Dan aku tau dia pasti bakal sedih kalo aku pulang malem. Jadiii... Here i came back before midnight.

I really care and very affected by his word. And i want make he sad no more.
Wish he knows it...

Kesian, sekarang dia lagi banyak tugas. Aku temenin dia (walaupun akhirnya aku ketiduran). Smsku sih belum dibales, tapi aku harap tugasnya udah selesai. Huhu, maafin sapi...

Nggak tau kenapa, makin ke sini, aku makin s*yang dia. Huff.

*****

Udah ah, takut makin nggak jelas. I'd better packaging my stuffs. Soalnya aku pulang ke Ciledug hari ini. Yay! Sebelum UAS menyerang, mari kita F5 pikiran kita dulu. SEMANGAT!


Ney.

1 comments:

WSG | November 3, 2012 at 9:43 PM

woooww.. it's me.. i'm in seoul right now.
hmmm.. it's more than 3 years ago and i remember your blog address just now. i don't know why it happen suddenly.

How are you? Long time no text even if read your blog.
wow.. i have missed a lot of topics here.
I go back to the post which was 3 years ago. you never delete it. fiuuhh.. though we broke up.

and you fallen in love with your best friend..?? yuppiee.. how about the turkiye?? as you said, you will meet him? have you?..

btw, i still have your clothes "istanbul" because i like the symbol when christian, moslem, jewish are united. see you.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...