Deep Exhale


Telepon genggam hitam itu tak sengaja menguping sebuah pembicaraan di malam yang larut itu...

"... Tapi nggak apa-apa kan kalo kerjaanku jauh?"
"Maksudnya?"
"Iya, kalau ternyata rezekiku ada di luar pulau..."
"Yaah nggak apa-apa siih," dengan nada nggak rela, tapi berusaha datar.
"Sayang kenapa, kok tiba-tiba datar?" dengan nada merendah, khawatir.
"Ih nggak apa-apa tauu!" berusaha terdengar excited.
"Ooh yaa, btw kemarin aku ngeliat pengumuman oprec (open recruitment) di Kalimantan gitu,"
"........"
"Yang?"
"Hm? Emang biasanya penugasannya berapa tahun sih?" masih dengan nada 'biasa'
"Macem-macem, palingan tiga tahun."
"Oh..." hatinya mencelos
"Yah nggak apa-apa kan yang, kan aku disana mau kerja."
"Iyaa, aku nggak apa-apa kok. Beneran."
"........"
"........"
"Ngomongin yang lain aja yuk?!"
"Yaaa.."

A friend is someone who understands your past, believes in your future, and accepts you just the way you are.
-Unknown-


And I'm more than friend to you, so I should . . . .
But, it's so damn hard . . . .
(fill in the blanks)


Ney.
P.s: pic link's here

6 comments:

RuShLey | October 1, 2010 at 1:07 AM

ahaha. Sabar yo mba neysoo!!

orenjingga | October 1, 2010 at 1:09 AM

ke neeeeeyyyy..
jadi sediiihhh :'(
sabar, ka neeyyy.
pasti bisa! :')

orenjingga | October 1, 2010 at 1:17 AM

btw, ka ney.
gambarnya lucuu. gambar dari mana, ka? :)

neyy | October 1, 2010 at 9:23 AM

@all: makasih yaa :')
@ian: issh malah ketawa! wooo
@nana: ada linknya kok na di paling bawah.. dptnya di deviantart..

olan | October 5, 2010 at 11:45 PM

adeeekk,,gambarnya lucu bangeeettt..mas sayang adek,,adek tiap malam gt ya??...
:)

neyy | October 6, 2010 at 12:19 PM

iyaah! sambil pegang bantal :P

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...