Miracles Happen Everyday

Sometimes, I think Allah gave me clues, I just didn't notice.
Like what happened last night.

Aku lagi sedih banget (kayaknya plus labil juga lagi PMS) karena suatu hal, plus ragu-ragu juga apa aku bisa melakukan sesuatu yang kalo orang rasional bilang 'impossible'. Apalagi belakangan ini aku sering ngerasa sendirian, bener-bener yang kayak no one could help me deh.

Silly me.

After Isya, aku mendadak keingetan buku yang udah lamaaa banget ku beli, tapi belum sempet aku baca. Mendadak aku pengen baca, dan kalimat pertama yang aku baca bunyinya begini:

Sungguh Allah tidak akan mengubah keadaan suatu kaum kecuali bila kaum yang bersangkutan berusaha mengubah sendiri keadaannya (Qs. Ar-Ra'du: 11).

Aku merinding. Dia menjawabnya, langsung.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...