Do-Fun

Jadi hari sabtu kemarin itu, karena lagi sama-sama stress dan bosen ngemall-ngemall lagi, plus si pacar pake Yamaha juga, akhirnya dari awal minggu kemarin kita udah ngerencanain ke Dufan! (pengguna Yamaha beli 1 gratis 1)

And it works for me so well that week. Bimbingan semangat, kertas dicoret-coret dosen tetap semangat, ditanya-tanyain dosen nggak bisa jawab tetep semangat, revisi seabrek tetep semangat, nyari referensi semangat. Pokoknya mo ngapa-ngapain semangat gara-gara mikirin Dufan. Hahaha!

Seru bangetlah pokoknya!

Udah pernah nyobain Hysteria? Kita baru kemarin itu. Dan reviewnya satu deh, Hysteria nggak ngasih kesempatan untuk nggak histeris. Bahkan untuk ngambil nafas. Hahaha! (pengalaman pribadi)

By the way, gara-gara ngeliat anak kecil asik banget makan popcorn, kitapun akhirnya ngiler dan makan popcorn juga, ternyata, sumpaaahh enak banget! Recommended deh, apalagi yang kita makan waktu itu, cheese flavour. Yum yumm! (Loh ini kenapa ujungnya juga rekomendasi makanan ya, bhahaha)

Enough talk. Here are some picts for you...





Oiya, foto-foto ini juga hasil dari cuci-scan roll film-nya si Pinko yang pertama, dengan cross-processing, di Seni Abadi, Wastu Kencana, Bandung. Lucu ga, lucu ga? Enak banget cuci-scan di sana, ramah-ramah banget orangnyaa! Dan cuma sejam. Yihaa!

Yea, I do did fun!



P.s: dear pacar, thanks for letting my childhood alive. I really love you!

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...