Do-Re-Mi

percakapan suatu sore di telfon lintas-provinsi...
N: "Yang kangen nih! Aaaah..." *uring-uringan*
O: "Hmm? Yaa..."
N: "Ah kamu ga kangen ya?" *childish mode: on*
O: "Ya kangen dong, tapi yaudah ga bisa diapa-apain lagi." *mature mode: on*

*krik krik*

percakapan suatu sore di sebuah restoran di PVJ, Bandung...
N: "Ih sebel, masa si pacarku kalo aku bilang kangen jawabannya lempeng bgt. satu nada. heuu padahal akunya udah heboh bgt gitu."
U: "Ahaha sama banget! Cowokku juga gitu! Jawabannya persis lagi! Ck."
N & U: *merenung bersama*

Intinya: Pria-pria itu realistis sekali ya. Apa emang dari sononya cuma punya satu nada? Doooo...



4 comments:

nanajingga | December 15, 2010 at 10:22 PM

ooo.. emang gitu kali ya *keinget dulu*

neyy | December 16, 2010 at 8:41 AM

hm... dulu?

WENNIE | December 19, 2010 at 3:13 PM

@nana
hmm..cieee sp tuh,,na?haha..xp

@kak ney
tapi sy jg pernah memberikan jawaban sejenis kyk kak olan deh,,kak..haha..dgn kasus yg berbeda yehh..o.O

neyy | December 19, 2010 at 5:06 PM

ckckck.. padahal kan kalo kangen masih bisa diomongin, jd bukannya 'ga bisa diapa-apain lagi', ya ga? hahaha (padahal ga penting jg kalo diomongin doang qiqiqi)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...