Uniquely (another positive term than to be called weird) Me.

Lebih baik sedikit teman, tapi nggak punya musuh. Daripada banyak teman, tapi banyak musuh.
-Pacar.

Entah karena menghiburku yang tidak bisa bergaul ini,
atau, memang karena hal itu benar.

tapi buat aku pribadi (dan setelah tes kepribadian di salah satu situs), ternyata aku memang lebih nyaman berada di antara orang-orang yang aku kenal, dibandingkan di antara orang-orang asing yang belum aku kenal (dan harus berkenalan dengan mereka). Mungkin aku akan menjadi sangat sangat pendiam dan aneh kalo baru kenal, apalagi kalo moodnya lagi nggak jelas waktu kenalan. Aku hanya butuh sedikit waktu lebih lama supaya bisa akrab, but i'm loyal with my friends. That's what they said.

Ah maafkan saya yang tidak bisa bergaul ini.


Ah, situs sihalan. Aku merasa seperti ditelanjangi setelah mengikuti tes tersebut, hahahaha. Bagi yang mau nyoba, ke sini aja. Seru!

Four words for me: Introverted, Sensing, Feeling, Perceiving.
Tapi Sanguinis.

Ah, dasar nggak jelas.
Manusia, oh manusia.


Ney.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...