Aku Cuma Ingin Menunggu

Aku baru aja baca-baca lagi blog si dia.
Baca-baca lagi postingan-postingannya yang lama.
And i found this..

dan yang aku mau sampaikan kepada seseorang,,
aku ingin melihat dia bahagia di sana, aku ingin melihat dia serius dengan ini semua.hehehhhehhe.. aku yakin dan semakin yakin dengan hal itu, karena postingannya dia aja bikin dia sendiri keramas.. hehehhehe..
tunggu aku yaa ppiiii di jakarta-mu. eh salah "kota kembang" yaa...
udah beres packing nih, tinggal boarding..hehhehe
dadadaaaaahhh..


Aku tau semuanya udah berubah..
Seperti biasa, semua karena kebodohanku..
Hhmphh!

Tapi aku cuma ingin menunggu.

Biar besok pagi, waktu aku ngebuka mata, aku masih semangat karena ada hal yang ku tunggu..
Biar besok pagi, waktu aku mengingat-ingat semua tugas bejibun itu, terselip kata-kata..
"50 hari lagi kamu pulang.. Aku mesti lebih baik dari ini!" -motivasi yang aneh, tapi memang motivasi bisa muncul kapan saja dan di mana saja..


still (want to) wait,
Ney

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...