H E C T I C !

Gila... gila... gilaaa...

Pikiranku mo meledak! Banyak banget yang dipikirin. Emang siaul banget nih UNPAR kalo udah menjelang UAS. Gimana mau ngobatin insomnia kalo begini caranya. Yang ada malah makinan nggak bisa tidur. Tidur dikit, tugas anu belom! Heuuu..

Belom mikirin bisnis. Belom pesanannya mba Retha (huwee.. maaf ya Retha, ketunda-tunda terus..). Sekarang semuanya yang tersisa tinggal tugas-tugas kelompok yang super ribet itu. Setuju nggak sih kalo tugas kelompok itu ribet? Heuu..
  1. Diplomasi
  2. Ekonomi Politik Internasional
  3. Hukum Ekonomi Internasional
  4. Kajian Strategis
Semuanya tugas kelompok, tinggal bentar lagi dan i have no idea about that. Pasrah sajalah. Yang penting nggak lupa koordinasi sama anak-anak. Ayo Ney! Bentar lagi! Jiayou!! Kan abis itu langsung "Istanbul, i'm coming", hihih. Nggak sabaaaarrr.. Tapi takut juga.. Huhu..

Eia, tadi waktu lagi drive thru mc donalds, aku, wulan, dan Renata ngeliat 'penampakan' yang menurut kita 'luar biasa'. Bukan outstanding, tapi lebih ke arah weird. Huhu. Jadi kita ngeliat 3 pasangan aneh (6 orang) yang terdiri dari 2 cewek tomboy, 2 cewek berambut panjang, 1 cowok, 1 waria. Pasangan 'A' terdiri dari 1 cewek tomboy dan 1 cewek berambut panjang, pasangan 'B' terdiri dari 1 cewek tomboy lainnya dan 1 cewek berambut panjang lainnya, dan pasangan 'C' udah ketebak dong.. cowok dan waria itu. Hummphh.. No comment deh.

Dia. I mean him, who else could it be?! Nggak tau kenapa, aku masih sayang dia, tapi ngerasa hubungan-jarak-jauh gini bikin tersiksa. Sebenernya nggak bakal se-tersiksa sekarang kalo kita udah commit ( maksudku bukan status, tapi lebih ke arah yang lebih jelas), dan nggak sama-sama sibuk kayak sekarang. Waktunya bener-bener nggak ada. Dan kita sama-sama nggak bisa saling menuntut waktu, karena kayak sekarang aja, pagi-pagi subuh gini aku belom bisa tidur, dia sudah pasti sedang terlelap di sana. Sedangkan kalo siang, susah nyari waktunya. Kalo nggak dia yang super-sibuk, ya aku yang lagi ngerjain tugas. Terus sekarang pertanyaannya adalah:

"Kapan ya aku tidur?"

Argh insomnia tingkat tinggi. Kemaren udah sempet kumat maagnya gara-gara terlalu memforsir tenaga. Tapi gimana lagi, niat itu jarang-jarang datengnya. Siapa yang bisa nebak kalo aku baru 'on' pas pagi-pagi buta kayak gini (jam 1 atau 2 pagi misalnya). Yaa tapi aku tau itu nggak bener. Makanya aku mau merubah kebiasaanku, which means i have to go to SLEEP!

Selamat tidur!
Ney.


p.s: i still care about you. how about you?

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...