Bantu Aku Membantumu

Yaudah kita udahan aja ya? Buat apa diterusin, toh kamu juga udah bosen..
Aku udah nggak termaafkan di mata kamu.. Aku udah nggak ada gunanya lagi..

Gpp, aku yang lepasin kamu, aku yang ingkar janji.. Karena aku pengen nemuin diriku yang dulu..

Kata orang-orang, kuliahku makin kacau semester ini.. Gimana aku mau ngasih pertanggungjawaban sama orang tuaku kalau nilaiku semester ini justru kacau.. Aku jadi sering bangun kesiangan.. Semuanya kacau..

Video nanti tetep ku kirimin,
Kalo kamu butuh kuping aku masih bisa ngedengerin..
Kalo butuh penggembira, aku juga masih bisa jadi badut
Kalo nanti kamu butuh teman di Jakarta, waker, reminder, telfon aku aja, insya Allah aku masih ada..

Tapi aku bukan dalam level ingin dimiliki kamu..

Gimanapun kamu tetap pernah jadi yang nomer 1 buat aku, walaupun itu nggak pernah cukup buat kamu.. Makasi buat selama ini..

Udah ya, aku harus mulai benahi hidupku, sebelum semuanya terlambat.. Aku nggak akan bilang mengharapkan kamu lagi..

Kita harus sama-sama semangat..


***

i hope you understand..
tolong bantu aku melepas kamu..

walaupun begitu, tenang aja,
aku masih ada kok di sekitar kamu, nggak akan kemana-mana..
countdown timer-nya juga nggak ku matiin, karena aku udah janji mo nemenin kamu jalan-jalan.

daan.. kamu nggak usah khawatirin aku seperti yang kamu bilang barusan..
aku nggak akan kenapa-kenapa, lagian kalo kenapa-kenapa pun, itu bukan tanggung jawab kamu lagi, karena technically aku juga nggak pernah jadi apa-apa kamu juga..

nggaklaah.. insya Allah, nggak ada apa-apa setelah ini..
paling sedikit banjir-banjir air mata, yaudah laah yaa itu juga paling karena lagi ngiris bawang..
dan lagian kamu bisa CDR (kayak redoxon) juga kaan, karena selama ini kamu juga nggak pernah bisa LDR..

hey, jangan ulangi kesalahan yang sama yaa.. cari yang sama aja.. cari yang deket-deket aja..
okeokeoke??

dan hey, rekormu belum terpecahkan..
walaupun aku (secara de jure) bukan mantanmu.. ^_^

SEMANGAT!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...