Loved and Unloved

A conversation with one of my good friends..

VFT: Iya, Ney..
VFT: Beneran, aku liat, pelajaran Ney turun
VFT: semenjak telp2an itu lho
VFT: kurang tidur dsb kayany
VFT: jadi ga konsen
VFT: (maap kalo salah)
VFT: Nah, itu kan bukti pengorbanan u
VFT: cuma, sifat dasar cowo yang ga bisa diubah aja sih kayany
VFT: cowo tuh cenderung lebih egois
VFT: mungkin aku jg
VFT: dan si r** jg
VFT: Hmm...
VFT: susah sih, Ney
VFT: tapi, kudu coba dikurangi, daripada mengganggu hidup
VFT: jadi beban pikiran
ney: iya
ney: huuuffff
VFT: So, what can I do for you, my friend??
ney: makasi ya v****..
ney: ini jg udah cukup
ney: aku sms dia dulu deh
VFT: Ok..
VFT: Kalo ada apa2 cerita aja, Ney..
VFT: Aku bukan pemberi solusi terbaik..
VFT: Tapi akan kucoba membantumu, sesuai pikiran2ku
VFT: Yang pasti semua cowo punya sifat egois, yang kadang ga mau memahami keadaan
ney: iya v****.. makasi yaa.. aku harus bisa
VFT: JIAYOU!!


My Facebook Status:

nggak bisa mengabstrakkan perasaanku sendiri. Terlalu banyak, terlalu dalam, terlalu sakit, terlalu tak bisa terlupakan. Tolong bantu aku melepaskannya jika memang harus melepaskan. Huff..
Synthia Sumartini PutriSSP at 9:23pm April 21 via Facebook Mobile
Yg hny bs mmbntU hny Allah..
^_^

Sandra RusliSR at 9:49pm April 21 via Facebook Mobile
pasrah ney..
trima dg besar hati prasaan2 itu..
pzti akan ada jwbanna ko..
*wink*

Valentino Filbert TamaraVFT at 11:26pm April 21
How can I help you?
What can I do for you??

Mariska ULanMW at 12:40am April 22
Inget ney jgn manja dan cengeng!
Kt2 sp ya itu,hhe
Klo inget itu aq ngerasa lbh kuat :D
Ayo merajut!

Neysa RismalinaNR at 12:52am April 22
terima kasih yaa..
i felt loved.. huhu

@ ulan: haha! iya itu kata-kataku..
ayo uni jgn manja dan cengeng.. hehe..... Read More
ayo merajut! aku pengen merajut,
tapi udah bukan karena alasan yang sama..
tapi karena aku emang pengen belajar ngerajut..

Mariska ULanMW at 12:56am April 22
Haha bgs2^^



****

somehow, i felt loved.

Terima kasih ya teman-temanku..
^_^
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...